Frequently Asked Questions / Pertanyaan yang sering ditanya?
Q : Persyaratan untuk pengajuan di HOME KREDIT apa saja?A : - Mempunyai Pekerjaan Sebagai Karyawan atau Wiraswasta
- Usia Minimal 21 tahun (Single) dan 19 tahun (menikah)
-Usia Maximal 65 ahun
- Membawa dokumen resmi (ASLI) seperti KTP (Wajib) dan ditambah dokumen
pendukung Seperti Dokumen
SIM, NPWP, Jamsostek, BPJS Ketenagakerjaan, Kartu Debit yang tertera nama,
Passport. (Minimal 2 Dokumen ASLI, lebih banyak data lebih baik dalam proses
approve)
#ASLI Semua bukan foto copy Atau Scanan
Q : Berapa Lama Durasi Proses untuk pengajuan Kredit?
A : Kurang Lebih 45 Menit
Q : Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran Angsuran bulanan?
A : Transfer Melalui ATM BCA, BRI, BNI, Mandiri ATM Bersama, dan untuk pembayaran
tunai/cash
dapat Melalui Kasir Indomart atau Teller Bank BCA,BNI,BRI Dan Mandiri
Q : Apakah bisa mengajukan tanpa harus DP ?
A : BisaUntuk Pengajuan Berikutnya Bila Terpilih Di Program Tanpa DP
Q : Setelah Barang sudah didapat, apakah ada fasilitas garansi tambahan untuk barang
selain garansi yang di dapat dari brand/toko?
A : Ada, HOME CREDIT memiliki program Easy Cover yang diperlukan untuk perlindungan
diluar garansi standar bawaan pernagkat anda, memberikan perlindungan tambahan
kepada perangkat anda untuk kerusakan yang tidak disangaja dan diakibatkan cairan.
Q : Apa Saja Keuntungan dari Program Easy Cover ?
A : Perlindungan dari kerusakan yang tidak disengaja & kerusakan akibat cairan.
Gratis layanan jemput & antar untuk perbaikan/penggantian pernagkat dalam 7 hari
untuk wilayah jabodetabek atau 14 hari untuk diluar jabodetabek ditambah garansi
3 bulan setelah perbaikan, perlindungan sampai 60 hari bila berpergian keluar negeri.
Dukungan layanan teknis untuk 3 bulan. Perangkat yang tidak bisa diperbaiki akan
diganti dengan perangkat baru yang memiliki Merk & Model Sejenis tetapi tidak
melebihi harga pembelian awal.
Q : Cara Untuk mengajukan Klaim Easy Cover ?
A : Nomor Imei / Nomer Seri Perangkat Anda Beserta Kwitansi Pembelian (Jika Tersedia)
Login ke TecProtec Web Klaim Portal Online :
cl.tecprotec.asia atau email ke cs.tecprotec.com.my
atau hubungi nomor Hotline TecProtec di 0804-1401-074
(Jam Kerja 09:00 - 18.00, Senin-Jumat, Kecuali Hari libur)
No comments:
Post a Comment