FAQ

Frequently Asked Questions / Pertanyaan yang sering ditanya?

Q : Persyaratan untuk pengajuan di HOME KREDIT apa saja?
A : - Mempunyai Pekerjaan Sebagai Karyawan atau Wiraswasta
      - Usia Minimal 21 tahun (Single) dan 19 tahun (menikah)
      -Usia Maximal 65 ahun
      - Membawa dokumen resmi (ASLI) seperti KTP (Wajib) dan ditambah dokumen
        pendukung Seperti Dokumen
         SIM, NPWP, Jamsostek, BPJS Ketenagakerjaan, Kartu Debit yang tertera nama,
         Passport. (Minimal 2 Dokumen ASLI, lebih banyak data lebih baik dalam proses
          approve) 
         #ASLI Semua bukan foto copy Atau Scanan

Q : Berapa Lama Durasi Proses untuk pengajuan Kredit?
A : Kurang Lebih 45 Menit

Q : Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran Angsuran bulanan?
A : Transfer Melalui ATM BCA, BRI, BNI, Mandiri ATM Bersama, dan untuk pembayaran
       tunai/cash
      dapat Melalui Kasir Indomart atau Teller Bank BCA,BNI,BRI Dan Mandiri

Q : Apakah bisa mengajukan tanpa harus DP ?
A : BisaUntuk Pengajuan Berikutnya Bila Terpilih Di Program Tanpa DP

Q : Setelah Barang sudah didapat, apakah ada fasilitas garansi tambahan untuk barang 
      selain garansi yang di dapat dari brand/toko?
A : Ada, HOME CREDIT memiliki program Easy Cover yang diperlukan untuk perlindungan
      diluar garansi standar bawaan pernagkat anda, memberikan perlindungan tambahan
      kepada perangkat anda untuk kerusakan yang tidak disangaja dan diakibatkan cairan.

Q : Apa Saja Keuntungan dari Program Easy Cover ?
A : Perlindungan dari kerusakan yang tidak disengaja & kerusakan akibat cairan. 
      Gratis layanan jemput & antar untuk perbaikan/penggantian pernagkat dalam 7 hari
      untuk wilayah jabodetabek atau 14 hari untuk diluar jabodetabek ditambah garansi 
      3 bulan setelah perbaikan, perlindungan sampai 60 hari bila berpergian keluar negeri.
      Dukungan layanan teknis untuk 3 bulan. Perangkat yang tidak bisa diperbaiki akan 
      diganti dengan perangkat baru yang memiliki Merk & Model Sejenis tetapi tidak 
      melebihi harga pembelian awal.

Q : Cara Untuk mengajukan Klaim Easy Cover ? 
A : Nomor Imei / Nomer Seri Perangkat Anda Beserta Kwitansi Pembelian (Jika Tersedia)
      Login ke TecProtec Web Klaim Portal Online : 
      cl.tecprotec.asia atau email ke cs.tecprotec.com.my
      atau hubungi nomor Hotline TecProtec di 0804-1401-074
      (Jam Kerja 09:00 - 18.00, Senin-Jumat, Kecuali Hari libur)



No comments:

Post a Comment